Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru

Written By Galeri Info Unik on Kamis, 14 Maret 2013 | 2:33 AM

Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru, ABG, Cerita Pacaran, Cerita Terlarang, Cerita Selingkuhan, Cerita SMA, Cerita Seks, ML – hellow guys ... gimana kabarnya hari ini ??? jangan langsung berparadigma negative dulu ya dengan judul di atas ini, baca dulu sampai selesai baru ketawa he he he he.

Karena dengan judul postingan Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru ini bukan berarti kali ini kita akan membahas tentang hal yang berbau Porno, Mesum, maupun IGO Hot, Bokep, Bugil, dan lain sebagainya. Postingan ini hanya sekedar untuk mencari tahu seberapa besar dan seberapa banyak yang mencari artikel semacam lendir ini di dunia maya hehehe.

Okelah setelah membaca secarasingkat keterangan diatas, masih mau gak nih baca Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru nya ??? mau ya... pasti seru loh, karena ada cerita pendewasaanya juga nih.
Langsung saja deh simak di bawah ini Cerita Dewasa 17 Plus Gambarnya.
Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru
Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru
Perkenalkan namaku mawar, ini cerita beberapa tahun yang lalu sewaktu aku kecil sampai aku menjadi dewasa dan mengerti arti kehidupan. Aku anak terakhir dari 3 bersaudara. Kakak pertamaku bernama Andi, sedangkan kakak keduaku perempuan bernama Shaila. Walaupun Sedarah kami masih saja bertengkar dan bermusuhan hanya karena hal – hal yang sepele, maklum lah jarak umur antara kami berdua hanya beberapa tahun kak Andi 12 Tahun, kak Shaila 10 Tahun, sedangkan aku berumur 8 tahun, ya walaupun begitu kami saling menyayangi dan mencintai.

Aku termasuk anak yang paling manja diantara kedua kakak ku, sampai aku masuk SMA pun masih saja dimanja oleh orang tua, karena orang tuaku bisa dikatakan sebagai pebisnis profesional yang mempunyai aset milyaran Rupiah. Saat masuk SMA kakakku Andi langsung masuk ke Perguruan tinggi, kak Shaila udah kelas 3 SMA dan aku adiknya kelas satu SMA.

Kak Shaila terkenal sangat pintar di sekolah, ini pun membuat aku ingin bersaing dengan kak shaila, akan tetapi persaingan ini tidak berlangsung lama setelah aku kenal seorang lelaki tampan yang membuat hatiku dag dig dug der ! tidak karuan. Singkat cerita aku terbuai cinta dan berpacaran dengan lelaki tampan itu, sebut saja namanya Roy. Selang dua tahun kami pacaran tak disangka prestasi belajar aku menurun disekolah, tentu ini membuat orang tua kecewa apalagi kedua kakakku. Lebih parahnya lagi nasib buruk menimpa keluargaku, aset orang tua habis ludes tertipu oleh orang yang jelas tidak bertanggung jawab ditambah ayahku sakit setelah kejadian ini, sementara aku masih membutukan banyak biaya untuk melanjutkan ke kuliah, kak Shaila butuh banyak uang untuk skripsi, kelulusan dan kegiatan kulianya, hanya kak Andi satu – satunya harapan kami.

Dengan keadaan kami yang tiba – tiba serba kekurangan, tak aku sangka Roy meninggalkan Cinta yang telah 2 tahun kami bina, ternyata Roy hanya mengincar harta bukan cinta, jelas saja selama pacaran aku selalu mentraktir seluruh biaya pacaran. Untungnya aku selalu menjaga kehormatanku.

Hancur memang hati ini, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ingin rasanya mengakhiri hidup ini, namun ini hanya akan memperburuk keadaan, hidup harus terus berlangsung, dan aku ada alasan untuk tetap hidup.
Dengan terjadinya hal seperti ini menajdikan aku semakin mengerti kehidupan, hidup bukan hanya sekedar bersenang – senang, tapi tentang perjuagan yang harus dibawa senang. Dengan uang yang tersisa dan ditambah uang dari kak Andi kami bertiga kak Andi, Kak Shaila, dan aku berkomitment untuk bisa survive melawan kerasnya kehidupan. Uang itu sebagian untuk berobat dan sisanya dibagi dua untuk aku dan kak shaila yang harus dikelola dengan baik agar bisa beranak pinak.

Keahlain dibidang teknologi membuat Kak Shaila membuka jasa ketik komputer dan Print kecil – kecilan di kosannya dengan target para mahasiswa yang bingung membuat skripsi maupun tugas kuliah lainnya. Sedangkan aku mencoba berjualan Pulsa, aksesoris wanita, dan lain – lainnya, wajar saja karena di sekolahku banyak cewek – cewek seksi dan cantik yang membutuhkan banyak pulsa untuk BB-an dan juga aksesoris penunjang.

Walaupun keuntungan yang kami peroleh kecil, setidaknya kami tidak meminta uang kepada orang tua dan kak Andi, selang beberapa tahun kami pun lulus kuliah dan menekuni usaha ini sebagai sampingan, usaha kami pun semakin pesat dari sebelumnya. Ditambah dengan ketulasan ibu kami merawat Ayah, membuat ayah  sudah sembuh dan kembali berbisnis tanpa menyerah hingga akhirnya Ayah, Kak Andi, Kak Shaila, dan Aku meraih kesuksesan dibidangnya masing – masing. Kami saling membantu dan aku yang dulunya manja sekarang bisa menjadi wanita luar biasa yang membuat Ibu, Ayah, dan kakak – kakakku bangga.
Inilah cerita Pendewasaan ku yang membuat ku merasa lebih hidup dari sebelumnya, semoga kalian juga bisa seperti aku dan juga orang – orang sukses lainnya.

Bagaimana nih kawan unik Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru nya ??? benar – benar sangat Dewasa sekali ya. tapi kita jangan menunggu sampai jatuh untuk menjadi dewasa dan sukses ya.

Semoga Cerita Dewasa diatas bisa bermanfaat bagi kita semua karena benar – benar HOT untuk sekarang ini. mohon maaf jika Galeri Info Unik ada kesalahan dalam pembuatan cerita diatas, cerita Dewasa diatas tadi hanyalah rekayasa, dan jika terdapat kesamaan maka itu hanya suatu kebetulan.

Oh iya, cerita ini juga sebagai sarana agar para agan yang sering baca Cerita Dewasa bisa ngebaca Cerita Motivasi kayak di atas he he he, karena sebenarnya cerita tersebut cerita Motivasi he he he.

Jangan Lupa LIKE dan SHARE nya ya guys...

Baca juga nih Puisi Persahabatan

Title Post: Cerita Dewasa 17 Tahun Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Galeri Info Unik

Share this article :

2 komentar:

anissa_putri mengatakan...

bgus dan sngt mendidik!

Anonim mengatakan...

I like it

 
Privacy Policy | About Us | Contact Us
Copyright © 2013. Galeri Info Unik - All Rights Reserved
DMCA.com
Special Thanks To GOD | Hichall | Sorana Indonesia | Mas Template